Seorang Pemuda Tewas Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

Sumbawa, Psnews – Naen (18), seorang pemuda warga Kecamatan Lunyuk, tewas bersimbah darah akibat luka tusukan di lokasi pasar malam yang dihelat di pusat Kecamatan Lunyuk, sekitar pukul 20.30 wita, Senin (24/08/2015  malam. Penyebab kematiannya tersebut karena menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Pihak kepolisian Sektor Lunyuk, segera mengantisipasi adanya upaya balas dendam oleh pihak keluarga korban.  Sejauh ini belum diketahui pasti motif penyerangan itu. Namun polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan enam orang yang diduga sebagai pelaku.

Terkait kasus ini, Polres Sumbawa segera menerjunkan puluhan personel bantuan ke Polsek Lunyuk, dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara itu, keenam pemuda yang diduga sebagai pelaku ini dilarikan ke Polres Sumbawa untuk diamankan.

Camat Lunyuk, Hisbullah, mengaku tidak mengetahui dengan jelas adanya kejadian tersebut. Pasalnya, sejak Senin hingga kemarin dia berada di Sumbawa dalam rangka tugas dinas.

Sementara itu, Kapolsek Lunyuk. Ipda. Ida Santosa mengkonfirmasi, pihaknya masih memeriksa secara intensif dan mendalam terkait motif dari para pemuda yang diduga sebagai pelaku dalam kejadian itu. Pihaknya masih melakukan pendalaman terkait motif dan pelaku dalam kejadian itu. Polsek Lunyuk juga telah sudah menutup kegiatan pasar malam baik malam ataupun siang.

Menurutnya, sekelompok massa sempat datang ke Polsek untuk mencari pelaku. Karena itu, Polsek Lunyuk, meminta bantuan dari Polres Sumbawa. “Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya keenam pemuda itu diamankan ke Sumbawa. Sekarang mereka sudah diamankan di Polres Sumbawa,” kata Aji sapaannya Kapolsek Lunyuk. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *