‘Club HUT 70’ Ikut Meriahkan Lomba Gerak Jalan

Sumbawa, PSnews – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI ke 70 tahun, Pemerintah Kabupaten Sumbawa menggelar lomba gerak jalan yang akan berlangsung selama empat hari sejak tanggal 10 hingga 13 Agustus 2015. Di hari pertama Lomba Gerak Jalan ketepatan waktu yang dilepas secara resmi oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa di lapangan Pahlawan Sumbawa pada Senin (10/08/2015) kategori umum berlangsung sangat meriah.

Dalam lomba gerak jalan tersebut, semakin semarak dengan keikutsertaan “Club HUT 70” yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Sumbawa Drs. H. Rasyidi, dengan peserta yang terdiri dari Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Sumbawa dan beberapa Kepala Bagian Setda dan kepala SKPD Lingkup Pemkab Sumbawa sebanyak 78 regu putra dan 77 regu putri.

Selain “Club HUT 70”, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh peserta dari masing – masing Kecamatan, instansi Vertikal, tenaga kesehatan, guru, kelompok etnis, pecinta alam, universitas, dan lain sebagainya.

Bupati Sumbawa Drs. H. Jamaluddin Malik dalam sambutannya saat melepas peserta lomba gerak jalan tersebut menyampaikan, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang rekreasi dan membangun jiwa kebersamaan, sportifitas dan komitmen yang sama untuk turut memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah.

“Karena tidak ada yang tidak bisa kita lakukan apabila kita lakukan bersama,” ujar Bupati.

Di sela-sela sambutannya, Jamaluddin Malik, menyampaikan, penghargaan dan permohonan maaf selama masa kepemimpinan. “Semoga pemimpin di masa yang akan datang bisa memberi kontribusi yang lebih baik bagi pembangunan tana samawa yang kita cintai ini,” kata JM sapaan akrab Bupati Sumbawa. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *