Diduga Pesta Sabu, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi

Sumbawa, PSnews – Kecamatan Alas bagi Polres Sumbawa menjadi salah satu Kecamatan yang tingkat peredaran narkobanya membutuhkan perhatian lebih. Pasalnya sekitar 6 kali operasi pengungkapan yang telah digelar namun selalu gagal. Diduga informasinya telah bocor lebih awal dan anggota Polsek Alas juga dikenal.

Namun kali ini tepatnya Rabu (08/07/2015) sekiar pukul 12 siang, aparat kepolisian sektor Alas berhasil menangkap tiga orang pemuda di Dusun Mutiara, Desa Luar, Kecamatan Alas yang hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Tiga pemuda tersebut terdiri dari J (36), BB (25) dan Mn (46).

Kapolsek Alas, Kompol Ibrahim, Kamis (09/07/2015) mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan dari warga ketika pihaknya sedang membangun posko pengamanan mudik lebaran. Lalu diperintahkan seorang anggota ke lapangan untuk berusaha menangkap pelaku.

Penangkapan pelaku kata Ibrahim, tidak serta merta dilakukan. Anggota Polsek terlebih dulu mengakali pelaku dengan cara bertamu dan ikut minum kopi bersama pelaku. Tetapi diketahui di meja yang sama ada alat hisab bong beserta sabunya. Setelah pelaku lengah akhirnya anggota Polsek menangkapnya.

“Sudah saya serahkan ke Sat Narkoba untuk diproses. Karena ada pelaku dan barang bukti,” kata Ibrahim.

Menurutnya, pelaku bukan masyarakat Alas tapi dari Alas Barat. Kebetulan saat itu pelaku sedang berada di Alas yang jaraknya tidak jauh dari Alas Barat. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *