KPUD Sumbawa Gelar Talkshow Radio

Sumbawa, PSnews – Dalam upaya memberikan informasi dan pengetahuan kepemiliuan bagi masyarakat di Kabupaten Sumbawa, KPUD setempat bekerjasama dengan sejumlah radio lokal untuk talkshow serentak, Senin (06/07/2015) bertema persyaratan calon Bupati/ Wakil Bupati dan Tahapan Pilkada.
Talkhsow radio tersebut dilakukan oleh semua komisioner KPUD Sumbawa. Salah satunya di Radio Oisvira 95.5 Fm di jalan Kartini Sumbawa Besar.Ketua KPUD Sumbawa, Syukri Rahmat, dan Divisi Organisasi dan Logistik KPUD Sumbawa, Nurkholis, secara on air menyampaikan informasi kepemiliuan dipandu penyiar radio tersebut.
Dalam hal ini Ketua KPUD Sumbawa, Syukri Rahmat, mengatakan bahwa pihaknya secara serentak menggelar talkshow di tiga radio lokal yang berbeda. “Tujuannya untuk memberikan informasi kepemiliuan khususnya persyaratan dan tahapan pencalonan,” kata Syukri.
Dengan sosialiasi yang dikemas dalam bentuk talkshow tersebut, Ketua KPUD Sumbawa berharap agar pilkada serentak khususnya di Sumbawa sukses proses dan sukses hasil.
Divisi Organisasi dan Logistik, Nurkholis, menambahkan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemutakhiran data pemilih. “Masih rekapitulasi data pemilih. Termasuk pembentukan panitia pemutakhiran data pemilih atau Pantarlih,” kata Kholis. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *