BERANDAHUKUM & HANKAMPOLITIK / PEMERINTAHANSOSIAL

Sering Colek Pantat Wanita, Pria ini Diamankan Satpol PP

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Ada-ada perbuatan nyeleneh yang dilakukan pria yang satu ini, yakni sering mencolek pantat wanita yang melintas di sekitar Masjid Agung Nurulhuda Sumbawa Besar. Perbuatan tak senonoh yang meresahkan warga itu, kemudian dilaporkan ke Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumbawa, Sabtu (27/6/2023).

Tidak menunggu lama, aparat Sat Pol PP berhasil mengamankan terduga pelaku pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00 wita. Setelah diintrogasi, pria itu berinisial AH alias Cha (25) berasal dari Kecamatan Satonda Kabupaten Bima.

Kepala Dinas Satpol PP Sumbawa, yang dikonfirmasi melalui Kabid Tibumtranmas Mukhtamarwan, S.Pt membenarkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku. Setelah menerima laporan, Satpol PP menurunkan 7 anggota untuk melakukan pencarian terhadap pelaku. “Dalam kegiatan malam itu, tim patroli dipimpin oleh Danton Mulyadi berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial AH alias Cha (25). Petugas sempat kesulitan melakukan komunikasi lantaran pelaku diduga merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa¬†(ODGJ),” ungkap Wawe sapaan akrab Mukhtamarwan, S.Pt.

Mengetahui pelaku diduga mengidap gangguan jiwa, petugas kemudian membawanya ke RSUD Sumbawa untuk diambil tindakan medis. Setelah dari Rumah sakit, Tim menuju ke Dinas Sosial untuk melakukam koordinasi, mengingat pelaku tidak memiliki keluarga di Sumbawa,” paparnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *