14 Hari Operasi Antik, Polres Sumbawa Ringkus 11 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Operasi Antik Rinjani 2022 Polres Sumbawa telah usai dilaksanakan. Pagi tadi (14/12/2022) Polres Sumbawa melaksanakan konferensi pers terkait pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba selama Operasi berlangsung. Kegiatan Konverensi pers tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin,SH yang di dampingi oleh Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos dan Kasat Res Narkoba Polres Sumbawa Iptu Maulangi, SH, MH.

Dalam konferensi persnya Kabag Ops mengungkapkan “Operasi Antik Rinjani 2022 ini digelar selama 14 hari dimulai pada 28 November 2022 lalu sampai dengan 11 Desember kemarin. Selama operasi kami berhasil mengungkap 8 kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu dengan 11 orang tersangka, dan berhasil menyita barang bukti 49,17 gram sabu- sabu.” Terang nya.

Ia juga menambahkan “Dari 11 Tersangka tersebut ada 2 orang yang memang sudah menjadi Target Operasi kami. ” singkatnya.

Ia juga menambahkan bahwa Polres Sumbawa berhasil melakukan pengungkapan kasus ini juga berdasarkan laporan-laporan yang di berikan oleh masyarakat.

Kabag Ops juga menghimbau untuk seluruh masyarakat agar tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba, dan untuk yang masih bermain dengan barang haram tersebut agar segera berhenti, karna masyarakat sudah berani melapor.

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *