Dukung IKM, Wabup Novi Berikan Bantuan

Sumbawa pulausumbawanews.net – Dukung perkembangan Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., menyerahkan bantuan kepada perwakilan pelaku usaha, Selasa (09/08/2022). Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Koperasi UKM Perindag Kabupaten Sumbawa yang turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Koperindag, Khaeruddin, SE,. M.Si,. Kabag Ekonomian Setda Sumbawa, Dr. Dedy Heriwibowo dan perwakilan IKM.

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd,. pada kesempatan tersebut mengatakan, untuk mendukung IKM yang ada di Kabupaten Sumbawa, Balai Kemasan Produksi Daerah Dinas Perindustrian Provinsi NTB memberikan bantuan kepada pelaku usaha industri yang ada di Sumbawa.

Adapun bantuan tersebut kata Wabup, berupa peralatan produksi dan pengemasan seperti vacuum sealer, panci presto, dan peralatan lainnya.

“Bantuan ini untuk mendukung IKM kita yang diberikan oleh Balai Kemasan Produksi Daerah Dinas Perindustrian Provinsi NTB,” ujar Hj Novi sapaan akrab Wabup Sumbawa.

Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima. Wabup juga berharap IKM Sumbawa terus tumbuh dan dapat selalu berinovasi serta berkreasi.

“Para pelaku IKM Sumbawa harus tetap bergerak dan berinovasi serta meningkatkan kualitas produknya ditengah momentum kebangkitan dunia usaha pasca diterpa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (PSa)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment