Melawan saat Ditangkap, Gembong Narkoba Dihadiahi Timah Panas

Bima, pulausumbawanews.net – MM seorang residivis narkoba yang menjadi langganan penjara, akhirnya dihadiahi timah panas Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota. Pelaku yang merupakan bagian dari gembong narkoba diciduk Jum’at (17/9/2021) dini hari, bersama 6 anggota sindikat lainnya. Dia terpaksa ditembak karena bukan saja memberontak, tetapi melawan dan menyerang petugas.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, membenarkan pihaknya telah menangkap serta melumpuhkan MM dengan melakukan tindakan tegas dan terukur. MM dihadiahi timah panas, akibat berusaha kabur dengan menggigit tangan Katim Opsnal Aipda Thaufarrahman dan beberapa anggota Polsek Langgudu yang ikut membantu operasi pengungkapan. Bahkan bukan itu saja, saat mencoba kabur ke bukit di sekitar Polsek Langgudu, MM berteriak dengan kata-kata siap mati bersama polisi. “Saat MM akan diamankan di Mako Polsek Langgudu, ia berontak dan mencoba melarikan diri setelah sebelumnya menggigit anggota,” papar Thamrin.

Setelah berhasil kabur di sekitar Polsek dengan mendaki tebing perbukitan, anggota Tim Opsnal terpaksa mengambil keputusan peringatan dengan melumpuhkan dengan tembakan terukur.

Dari tangan MM dan rekannya MJ, sambung Thamrin, disita barang bukti antara lain, 1 poket sabu, 2 plastik ganja, bong, korek gas, sumbu dan uang Rp 1,075 juta. “MM telah diamankan di Mako Polres Bima Kota bersama 6 rekannya yang masuk dalam sindikat jual edar narkoba di Bima,” tutupnya. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment