Tiga Pembuat Onar di Pasar Seketeng Diamankan Polisi

Sumbawa, PSnews – Satuan Reskrim Polres Sumbawa, gencar melaksanakan operasi pemberantasan premanisme. Dalam operasi yang dilaksanakan Sabtu siang (26/6/2021), sedikitnya tiga orang diamankan karena kerap mabuk-mabukan di Pasar Seketeng.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Akmal Novian Reza, SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya hal itu. Digelarnya operasi pemberantasan premanisme ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda NTB Nomor: ST/850/VI/OPS.2./2021 Tanggal 11 Juni 2021. Tentang pelaksanaan perpanjangan
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Akmal, akrab perwira ini disapa mengatakan, operasi yang dilaksanakan sekitar pukul 12.30 Wita itu, langsung dipimpin olehnya. Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah. Akibat adanya sekelompok preman yang sering minum minuman keras di Pasar Seketeng. “Kemudian Ketua Tim Puma Polres Sumbawa menginformasikan hal itu. Kemudian Tim Puma melakukan upaya paksa dan mengamankan ketiga pelaku serta barang bukti,” tegasnya.

Diungkapkan, ketiga orang itu masing-masing berinisial MY (41), warga Kelurahan Seketeng, MH (36) dan MHA (41), warga Kelurahan Uma Sima. Dari tangan ketiganya diamankan barang bukti berupa tiga botol minuman keras jenis arak, satu botol minuman bersoda dan sebuah gelas plastik. “Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Satuan Reskrim Polres Sumbawa untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *