Polres Sumbawa Amankan Sekelompok Remaja yang Terlibat Perkelahian

Sumbawa, PSnews – Kepolisian Resor Sumbawa mengamankan sekelompok remaja yang diduga melakukan perkelahian di ruas jalan depan Hotel Parahyangan, samping SPBU atas Sumbawa, Minggu dini hari (02/05/2021). Mereka diamankan dibawa ke Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. membenarkan adanya pengamanan sekelompok remaja tersebut. “Betul. Para remaja itu kita amankan ke Polres Sumbawa,” tandas Sumardi.

Ia menjelaskan, awalnya pihaknya menerima laporan tentang adanya sekelompok remaja yang terlibat perkelahian di KM3 Jalan Sumbawa-Bima tepatnya di depan Hotel Parahyangan. Setelah menerima informasi tersebut Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa bergerak cepat menuju lokasi kejadian. “Setelah dilakukan pengejaran, Unit Patroli akhirnya berhasil mengamankan para remaja yang diduga ikut dalam perkelahian di KM 3 Sumbawa-Bima tepatnya di depan Hotel Parahyangan Sumbawa,” tegasnya.

Polisi juga sempat melakukan penggeledahan badan terhadap para remaja, namun tidak ditemukan barang-barang berbahaya.

Meski demikian, kesebelas remaja yang diketahui berasal dari Kecamatan Moyo Hilir itu tetap digelandang ke Polres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaaan dan diberikan pembinaan. Mereka didesak untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Sudah kami beri tindakan, dan kami arahkan agar dijemput oleh orang tua masing-masing. Selain itu petugas juga masih mengamankan 5 kendaraan bermotor yang digunakan dalam perkelahian,” terangnya. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment