DR Zul : Insya Allah Jenazah Almarhum Kakanda Husni Diberangkatkan Besok Subuh dari Jakarta

Jakarta, PSnews – Kabar tentang wafatnya mantan Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, BSc di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Rabu siang (10/3/2021), telah mengundang perhatian banyak pihak. Dengan cepat, kabar duka meninggalnya politisi senior PDIP tersebut tersebar melalui media sosial, sehingga Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang kebetulan sedang melakukan perjalanan dinas ke Jakarta pun mengaku kaget. Setelah mengetahui kabar duka tersebut, Gubernur NTB yang akrab dipanggil DR Zul itu langsung bergegas menuju Bandara Soetta. Setibanya di bandara, DR Zul sempat bertemu sekaligus menyampaikan belasungkawa kepada istri dan anak almarhum. “Insya Allah Jenazah Almarhum Kakanda Husni Jibril akan diberangkatkan dari Jakarta besok subuh (Kamis, 11/3- red),” ungkap DR Zul melalui akun facebook Bang Zulkieflimansyah.

Ia mengaku kehilangan salah seorang figur politisi senior asal Sumbawa yang patut dibanggakan. “Kita kembali kehilangan salah satu tokoh terbaik kita. Kiprah beliau sebagai Anggota Legislatif di Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB serta sebagai Bupati Kabupaten Sumbawa sungguh luar biasa,” ujar DR Zul.

Informasi yang diperoleh dari kerabat almarhum, kepulangan jenazah tidak bisa langsung diberangkatkan Rabu ini lantaran terkendala jadwal penerbangan pesawat Jakarta-Lombok baru dibuka pada Kamis subuh. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *