Lawang Aji Tewas, PDIP Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

Sumbawa, PSnews – Kasus penganiayaan hingga meninggal dunia terhadap Abdul Rauf atau lebih akrab disapa Lawang Aji telah mencengangkan banyak pihak. Pasalnya, pria asal Lantung Pedesa Kecamatan Lantung tersebut dikenal sebagai sosok yang ramah dan tidak memiliki musuh. Salah seorang yang merasa kehilangan adalah Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq. “Kami benar-benar merasa kehilangan. Abdul rauf adalah sosok kader partai yang sangat peduli kepada masyarakat. Kader terbaik Kecamatan Lantung. Almarhum menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Lantung. Partai akan memberikan apresiasi, termasuk akan memperhatikan keluarga almarhum,” ujar Rafiq yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa tersebut.

Terkait masalah yang menimpa Rauf, Rafiq berharap kepada keluarganya untuk bersabar, mengikhlaskan, berdoa, semoga husnul khatimah.

Rafiq mengajak semua pihak untuk mempercayakan penyelesaian kasus tragis ini pada aparat kepolisian. “Insya Allah aparat kepolisian akan bekerja maksimal untuk menyelesaikannya. Tolong jaga kondusifitas daerah kita. Jangan terpancing akan isu-isi yang tidak benar, yang akan mengganggu keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Sumbawa,” imbau Radiq seusai menghadiri pemakaman almarhum bersama Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, SIK.

Seperti diberitakan, Abdul Rauf alias Lawang Aji menjadi korban pembacokan pada Senin (8/3) sore sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa. Beberapa saat setelah kejadian, polisi berhasil meringkus terduga pelaku berinisial MJ (41) warga Sernu Kelurahan Lempeh dan 4 orang lainnya masih berstatus saksi. (PSa)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *