Pesta Miras di Saliper Ate, Tiga Pemuda Diamankan Pol PP

Sumbawa, PSnews – Sat Pol PP Kabupaten kembali memperlihatkan gregetnya dalam upaya memberantas penyakit masyarakat. Setelah berhasil mengamankan sepasang kekasih yang berbuat mesum di Tanjakan Samota Sabtu malam lalu, giliran pada Senin malam (8/2/2021) mengamankan tiga pemuda yang mengkonsumsi minuman keras di lokasi obyek wisata Pantai Saliper Ate Labuhan Badas. Pesta miras di lokasi destinasi ini dianggap sebagai tindakan yang sangat meresahkan, baik bagi masyarakat setempat maupun pengunjung.

Kepala Dinas Sat Pol PP Sumbawa, Sahabuddin membenarkan pihaknya telah mengamankan tiga pemuda yang sedang pesta miras di Saliper Ate tersebut. pengamanan tersebut. “Tindakan pengamanan dilakukan oleh Personal Patroli Regu I pada Senin malam sekitar pukul 22.04 WITA,” tandasnya.

Adapun ketiga pemuda itu masing-masing, berinisial PY (30 tahun) , DR (20 tahun) dan HR (27 tahun). Ketiganya merupakan warga Labuhan Badas. Minuman keras yang dikonsumsi berjenis brem merah ukuran 1500 ml. “Ketiga pemuda digiring oleh petugas ke kantor guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Setelah diberikan pembinaan dan membuat pernyataan menyesal atas perbuatannya, pihaknyai langsung memulangkan pemuda tersebut. “Mereka sudah mengakui kesalahannya dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut. DUM,” tegasnya. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *