Terlibat Narkoba, Pria Paruh Baya Asal Empang Diamankan Polisi

Sumbawa, PSnews – Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa berhasil meringkus seorang terduga pengedar narkoba di wilayah timur Sumbawa, pada Selasa (2/2) sekitar pukul 02.00 dinihari. Ia MT alias Kimle (54), pria paruh baya yang merupakan warga Desa Empang Bawa, Kecamatan Empang.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa – Iptu. Masdidin membenarkan adanya pengungkapan itu. Dimana ini berawal dari informasi yang didapat pihaknya dari masyarakat, terkait adanya pesta narkoba. Dimana pesta itu dilakukan di rumah warga berinisial Rd alias Bili, di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Bugis. Informasi ini langsung ditindaklanjuti oleh pihaknya.

Setelah menuju lokasi dimaksud, tim pun melakukan penggerebekan. Namun pemilik rumah tidak ditemukan, yang ada hanyalah pria berinisial MT alias Kimle (54), sedang berada di dalam kamar. 

Saat digerebek, Kimle terkejut dan dilihat membuang sesuatu ke belakang lemari di kamar tersebut. Setelah diperiksa, benda yang dibuang oleh Kimle adalah bungkus rokok. Saat dicek, isinya adalah satu poket sabu dengan bruto 4,53 gram. Selain itu, juga ditemukan barang bukti lain seperti gunting dan pipet. Atas barang bukti ini, Kimle tidak bisa mengelak. Pria ini kemudian diamankan ke Polres Sumbawa.

Diungkapkan, Kimle merupakan target operasi Sat Res Narkoba Polres Sumbawa sejak lama. Diduga kuat yang bersangkutan merupakan pengedar besar di wilayah timur Kabupaten Sumbawa. ‘’Saat ini kami masih melakukan pengembangan,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment