Tak Terima Ditegur Suara Motornya Bising, Tukang Parkir Dibacok

Bima, PSnews – Seorang tukang parkir bernama Hafriadin alias Faris (28) warga Kelurahan Kolo dibacok oleh orang tidak dikenal. Pria yang juga dibacok di area parkir wisata Pantai Buntu, Minggu ((3/1) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, awalnya korban sedang mengatur kendaraan di pintu masuk utama Pantai Buntu di Kelurahan Kolo. Saat itu, ada salah satu pengunjung yang mengendarai sepeda motor dengan suara keras dan sangat mengganggu pengunjung lain.

Karena dianggap bising, korban pun menegur pengendara tersebut agar suara motornya tidak di gas keras. Lantaran tidak terima ditegur, pelaku yang belum diketahui identitasnya turun dari motor dan langsung membacok korban. “Korban dibacok satu kali di bagian bahu kiri,” ungkap Ridwan, Senin (4/1/2021).

Usai membacok korban, lanjut Ridwan, pelaku langsung melarikan diri dan dikejar warga sekitar. Hanya saja usaha warga mengejar pelaku tak menuai hasil. Pelaku berhasil kabur meninggalkan motor dan seorang temannya di TKP. Tak pelak, warga yang kecewa tidak bisa menangkap pelaku, kemudian melampiaskan amarahnya mengeroyok teman pelaku yang saat itu tidak melarikan diri. Tidak cukup sampai disitu, warga yang merasa geram juga membakar motor pelaku. “Satu unit motor milik pelaku dibakar warga di Tempat Kejadian Perkara,” paparnya. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment