Polres Lotim Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Kebakaran dan Angin Puting Beliung di Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Mantan Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H., yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur mengutus personelnya untuk mengirim bantuan kepada para korban kebakaran dan angin puting beliung di Kabupaten Sumbawa. Pelepasan bantuan diwakili oleh Wakapolres Lombok Timur Kompol Kiki Firmansyah Efendi, S.I.K. M.H. Bantuan dibawa dengan sebuah mobil truck, Sabtu (28/11/20), pukul 09.00 Wita.

Pelepasan pengiriman bantuan ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama, serta personel Polres Lombok Timur. Pengiriman bantuan dikawal oleh Kasubagminpers Polres Lombok Timur Iptu Haji Irfan dengan menggunakan Randis Patroli Sat Sabhara Polres Lotim.

Guna membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa yang terkena bencana Kebakaran dan angin puting beliung, Polres Lombok Timur telah berhasil mengumpulkan sejumlah barang (sembako).

Adapun jenis barang bantuan yang disalurkan, antara lain, pakaian baru dan bekas (layak pakai), berbagai jenis makanan ringan, mie instan, susu, gula, kopi, pampers, dan banyak lagi jenis barang lain yang dirasa sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena dampak bencana.

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H. berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana musibah kebakaran dan angin puting beliung di Sumbawa. “Kita semua berharap dan berdoa, semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di Pulau Sumbawa bisa tabah dan diberikan kekuatan lahir batin oleh Yang Maha Kuasa,” ungkap Tunggul Sinatrio.

Kapolres melalui Kasubbag Humas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk Personel Polres Lombok Timur yang telah ambil andil dalam pemberian sekaligus penyaluran bantuan tersebut. “Semoga apa yang telah dilakukan memiliki nilai yang nantinya mendapatkan ganjaran di sisi Allah SWT,” sebutnya. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *