Duta Remaja Pariwisata Diharap Turut Promosikan Wisata NTB

Sumbawa, PSnews – Pjs. Bupati Sumbawa, diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Sumbawa – Rosmin Junaidi, membuka audisi pemilihan Duta Remaja Parawisata NTB tahun 2020, pada Jumat (9/10) di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa. Keberadaan Duta Pariwisata ini nantinya diharap dapat mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Kepala Dispopar mengaku sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pemilihan Duta Remaja Pariwisata NTB tahun 2020 ini. Terutama dalam mempersiapkan puteri-puteri terbaik Nusa Tenggara Barat untuk mempromosikan pariwisata NTB agar semakin dikenal masyarakat luas.
Disampaikan, pelaksanaan pemilihan Duta Remaja Pariwisata NTB tahun 2020 ini tentunya memberikan gairah tersendiri bagi Pemerintah NTB umumnya dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa khususnya, dalam ikhtiar mengembangkan dan memajukan pariwisata daerah. 
Lebih lanjut dikatakan, keberadaan Duta Remaja Pariwisata NTB ini nantinya diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan pariwisata NTB melalui pesona wajah dan kecerdasannya. ”Saya berharap para pemenang nantinya dapat sungguh-sungguh berkontribusi bagi pengembangan pariwisata di Provinsi NTB,” tuturnya.
Pihaknya juga berpesan kepada seluruh peserta agar pengalaman dan pengetahuan yang didapatkan selama mengikuti kegiatan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.