Patroli Malam, Pol PP Bubarkan Kerumunan di Lapangan Pahlawan

Sumbawa, PSnews – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumbawa intens melaksanakan partoli malam, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di daerah. Beberapa lokasi yang sering menjadi pusat keramaian dikunjungi, untuk memastikan masyarakat patuh pada protokol covid saat diluar rumah.

Patroli malam Sat Pol PP di Lapangan Pahlawan Sumbawa Besar

Kepada wartawan, Kasat Pol PP Sumbawa – Sahabuddin mengungkapkan, para Minggu (26/4) malam kemarin satu regu Satpol PP menyisir beberapa titik keramaian dalam kota Sumbawa Besar. Di Taman Lapangan Pahlawan, petugas menemukan masih ada para pengunjung yang berkumpul dan tidak menggunakan masker. Mereka kemudian dibubarkan, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, lanjut Kasat, para Pedagang Kaki Lima (PKL) didalam kota yang berjualan diatas pukul 22.00 wita juga diminta untuk tutup. Sambil anggota memberikan pemahaman, agar dalam berjualan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. “Di Lapangan Pahlawan anggota membubarkan pengunjung dan kerumunan, yang tidak bermasker. Dan menertibkan PKL yang jualan lebih dari jam 22.00 wita. Selanjutnya anggota patroli melakukan patroli dititik lain, dan sudah dalam suasana sepi,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *