Jelang Pensiun, Sudirman Ingatkan ASN Bekerja Ikhlas

Sumbawa, PSnews – Asisten Administrasi Umum Sekda Sumbawa – Drs H. Sudirman Malik mengingatkan para Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Sumbawa untuk bekerja dengan ikhlas. Hal itu disampaikan ketika memimpin apel pagi Kamis (27/6/2019), atau 2 hari menjelang purna tugas setelah mengabdi selama 40 tahun 3 bulan sebagai PNS di Sumbawa.

Disampaikan, masih banyak diantara para ASN belum sepenuhnya ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. ‘’Efek dari hal ini  bukan hanya sekedar ke masalah kinerja semata, fathonah memang hebat, luar biasa, Allah SWT telah menyampaikan kepada kita untuk selalu menjaga kebersamaan dalam menjalin hablum minannas, ketika ada hal-hal yang kurang harus dikomunikasikan, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat, bangsa dan negara benar-benar dapat diwujudkan,’’ tuturnya.

Ia menitipkan harapan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan niat yang ikhlas, agar semua usaha dan kerja keras yang telah dilakukan dapat menjadi nilai ibadah di Sisi Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Sudirman juga mohon pamit dan mohon maaf apabila ada perilaku yang kurang berkenan selama bergaul, bersinergi dan berkolaborasi selama menjalankan tugas dan bermasyarakat, karena maaf yang diberikan merupakan do’a untuk melapangkan hati dalam menjalankan purna tugas. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *