Ini 30 Nama Lulus Seleksi Jabatan di 10 OPD Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Dalam waktu dekat kekosongan jabatan di 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Pada 31 Maret 2019, tim seleksi yang diketuai oleh Sekda Sumbawa Rasyidi telah menetapkan hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab setempat.

Pengumuman peserta yang lulus seleksi tersebut dinyatakan berdasarkan Berita Acara Nomor: BA/013/PANSELJPT/2019 tanggal 31 Maret 2019 tentang Penetapan Hasil Akhir Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Secara Terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Tahun 2019. Di dalamnya diumumkan bahwa Panitia Seleksi Terbuka telah melaksanakan tugasnya berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan tahapan-tahapan jadwal kegiatan seleksi yang telah ditetapkan. Meski di dalamnya tidak tertera daftar nilai masing-masing peserta seleksi.

Panitia Seleksi mengumumkan bahwa sebanyak 30 nama pelamar JPT Pratama yang dinyatakan lulus pada tahapan akhir seleksi terbuka dan direkomendasikan untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Dan keputusan Panitia Seleksi JPT ini bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat. Demikian isi pengumuman hasil akhir seleksi terbuka JPT bernomor 014/PANSELJPT/2019 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Drs.H Rasyidi.

Panitia seleksi hanya menetapkan tiga nama pejabat yang dinyatakan lulus di setiap OPD. Dan setiap OPD telah ditetapkan masing-masing tiga nama pejabat. Selanjutnya 30 nama tersebut diserahkan kepada Bupati untuk disaring menjadi 10 nama.

Berikut 30 nama yang dinyatakan lulus oleh panitia seleksi :

  1. Kepala Dinas Lingkungan Hidup ada tiga nama yaitu AA Ngurah Ketut Riyadi S.Km. M.Kes, Abdul Haris S.Sos, dan Ir. Irin Wahyu Indarni.
  2. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yaitu H. Asto Wintyoso SH, I Ketut Sumardiarta SH, dan I Made Patrya AP.
  3. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Kesbangpoldagri) adalah Drs. Irawan Subekti, Rahmad Udayana SH M.Si dan H. Sahabuddin S.Sos M.Si.
  4. Kadis Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) yaitu Irine Silviani SP MM, M. Lutfi Makki S.Pd dan Rachman Ansori S.Sos M.Si.
  5. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) adalah Abdul Rauf S.Sos, Arif Alamsyah SSTP., M.Si dan Syahruddin SH.
  6. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) adalah Dian Sidharta ST MM, H. Rosihan ST MT dan Zainal Arifin S.Pt., M.Si.
  7. Kadis Perhubungan direbut oleh tiga nama yaitu Drs. Abdul Azis M.Si, Suparman SE dan Ir. Surya Darmasya.
  8. Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) yaitu Drs. H. Burhanuddin MT MTP, Hardianto ST dan Riki Trisnadi SE M.Si.
  9. Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) adalah Ir Abdul Murad MM, Nurhikmah S.Pt., M.AP dan Varian Bintoro S.Sos M.Si.
  10. Kadis Pemadam Kebakaran direbut oleh Khaeruddin SE M.Si, Rosmin Junaidi S.Pt M.Si dan Tata Kostara S.Sos. (PSa)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *