ASN di Jajaran Pemkab Sumbawa Diminta Sukseskan Pemilu 2019

Sumbawa, PSnews – Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif tinggal beberapa hari kedepan. Wakil Bupati Sumbawa – H Mahmud Abdullah mengajak seluruh ASN lingkup Pemkab Sumbawa untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019.

Hal tersebut disampaikan Haji Mo – sapaan akrab Wabup saat memimpin Upacara Senin Pertama Bulan April yang dirangkaikan Peringatan HUT PPNI ke-45 pada Senin (1/4/2019) di halaman kantor Bupati Sumbawa.

Disampaikan, April 2019 merupakan bulan  yang akan menentukan masa depan bangsa, berkaitan dengan perhelatan akbar yaitu pemilihan Presiden dan Legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang. ‘’Hal yang paling mendasar dari itu semua adalah bagaimana kita memaknainya sebagai sebuah pesta demokrasi yang menjadi sarana penunjang dalam mewujudkan sistem ketatanegaraan secara demokratis yang telah menjadi pilihan bangsa kita dan harus  kita tempuh,’’ tuturnya.

Untuk itu, Wabup meminta jajarannya untuk meneguhkan niat dan diri untuk ikut serta dalam mensukseskan Pemilu serentak 2019, dengan penuh integritas dan berkualitas serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan. ‘’Kita semua sepakat bahwa Pemilu pada hakikatnya merupakan proses ketika rakyat sebagai pemegang kedaulatan memberikan mandat kepada para calon pemimpin untuk menjadi pemimpinnya. Sehingga sudah sepantasnya kita menjalani dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika sebuah semboyan yang telah mempersatukan bangsa Indonesia selama ini, walaupun pilihan berbeda tidak lantas membuat kita terpecah belah,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *