Pesta Komix, Pelajar SMP Diamankan Polisi

Sumbawa, PSnews – Seorang pelajar SMP, FR (13) harus diamankan anggota Kepolisian Resort Sumbawa di wilayah sekitar Perumahan BTN Olat Rarang, Kamis (19/10/2017) malam. Pasalnya, dia bersama seorang temannya melakukan pesta komix.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sumbawa – IPTU Mulyadi SH kepada wartawan mengatakan, pengamanan ini bermula ketika pihaknya menerima laporan masyarakat terkait adanya para pelajar yang tengah pesta komix. Lantaran tingkah laku mereka agak aneh, seperti terlihat pusing dan mengomel tidak jelas.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya pun menuju lokasi yang dimaksud. Dari dua anak yang berpesta komix, hanya satu dapat diamankan. Sementara yang satu lagi sudah melarikan diri. Selain itu, di lokasi polisi juga mengamankan tiga kotak komix dan 4 sachet bekas dikonsumsi. “Temannya yang lain berhasil kabur,’’ beber Kasat.

Mengingat obat ini tidak termasuk dalam tindak pidana narkotika, penanganan selanjutnya akan dikembalikan kepada pihak keluarga. Guna mendapatkan pembinaan yang lebih intensif lagi. Selain itu pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Kepala BNN Sumbawa, sehingga persoalan tersebut menjadi perhatian bersama. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *