Kaca Mobil Tidak Tertutup Rapat, Laptop pun Lenyap

Sumbawa, PSnews – Aksi pencurian mengincar barang di dalam kendaraan kembali terjadi. Kali ini menimpa Wiwin Taupan (39), seorang  guru honorer dan operator di SDN 1 Lenangguar. Dimana sebuah laptop miliknya yang ditinggalkan di dalam mobil hilang.

Menurut informasi, kasus pencurian ini terjadi di depan Kantor Dinas Dikbud Sumbawa, Kamis (27/7/2017). Saat itu, korban hendak melakukan pemutakhiran data aset sekolah. Ketika masuk ke dalam kantor Dinas Dikbud, laptop miliknya ditinggalkan di dalam mobil yang diparkir di depan kantor dinas tersebut. Setelah urusannya selesai, korban kembali ke dalam mobilnya dan laptop miliknya pun sudah lenyap. Setelah diperiksa, ternyata kaca jendela sebelah kanan mobilnya tidak tertutup sempurna. Diduga kuat, laptop miliknya telah dicuri orang. Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian sekitar Rp 5 juta. Kasus pencurian ini kemudian dilaporkan ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa melalui KBO Reskri, Ipda. Jakun yang dikonfirmasi, Jum’at (28/7/2017) membenarkan adanya kejadian itu. Dikatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. Laporannya dibukukan dengan nomor LP/564/VII/2017/SPKT. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku kejadian tersebut. ”Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” singkatnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *