Polres Sumbawa Terapkan Layanan Strong Point

Sumbawa, PSnews – Sebanyak 364 anggota Polres Sumbawa turun ke jalan dalam melakukan kegiatan Strong Point. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres ini, bertujuan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Kapolres Sumbawa – AKBP Yusuf Sutejo mengatakan, untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat dalam memulai aktifitasnya, Polres Sumbawa menerapkan layanan Strong Point. Hal ini agar semua anggota kepolisian ikut terjun langsung dalam melayani masyarakat Sumbawa. “Kita melibatkan semuanya, termasuk saya berada di jalan. Kegiatan ini kita mulai dari pukul 06.30 Wita hingga 08.00 Wita,’’ terangnya pada wartawan Jumat (7/4/2017).

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan kelancaran berlalu lintas di pagi hari. Aktifitas masyarakat yang umumnya paling padat di pagi hari, baik itu ibu-ibu yang berbelanjan ke pasar, anak yang menuju sekolahnya, dan yang berangkat ke kantor. Membuat hal ini sangat penting dilakukan.

Dalam kegiatan rutinitas ini, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menaati berlalu lintas. Nasihat yang diberikan demi keselamatan para pengendara dan pengguna jalan lainnya. “Kegiatan ini akan terus dilakukan, dan nantinya juga diharapkan dapat dilanjutkan oleh Kapolres setelah saya. Karena kita melayani masyarakat ini tidak ada ruginya,’’ pungkasnya (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *