Operasi di Singapura, Kondisi Kesehatan Bupati Mulai Pulih

Sumbawa, PSnews – Setelah menjalani operasi ringan pada bagian mata dan leher di Singapura beberapa waktu lalu, Bupati Sumbawa HM Husni Djibril masih harus melakukan terapi rutin dalam masa pemulihan kesehatan. Walau begitu, roda pemerintahan di Pemkab Sumbawa dipastikan tetap berjalan normal dibawah kendali Wakil Bupati – H Mahmud Abdullah.

Demikian diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa – M Lutfi Makki kepada wartawan Rabu (5/4/2017). Meskipun telah mendapat izin istirahat dari Mendagri, Bupati tetap menyempatkan diri untuk melayani tamu-tamu daerah, maupun menyelesaikan tugas-tugas stratigis di sela-sela waktu istirahatnya. “Bupati juga sempat datang ke kantor, walaupun hanya sebentar di ruangannya,’’ terang Lutfi.

Pasca menjalani operasi ringan bawah kulit di Singapura, kondisi kesehatan Bupati Sumbawa sudah cukup normal. Namun demikian Husni masih perlu menjalani masa pemulihan dan telah memperoleh izin cuti dari Mendagri, sehingga kesehatannya pasca menjalani operasi bisa sembuh secara total.

Harapan Bupati kepada seluruh aparatur Pemerintah agar tetap bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Begitu pula kepada seluruh masyarakat dihimbau agar dengan semangat gotong royong tetap berpartisipasi aktif bersama-sama dengan semua stake holder, untuk membangun daerah, menuju Sumbawa yang berdaya saing, mandiri, dan berkepribadian. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *