Siswa SD Diculik dan Dibius Pria Bermasker

Sumbawa, PSnews – Wahyu Hidayat (13) warga PPN Bukit Indah Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa seperti biasa setiap pagi berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki ke SDN Bukit Permai yang jaraknya sekitar sekitar dua ratus meter. Namun pada hari Kamis 12/01/2017 sekitar pukul 07.00 wita, korban tidak pernah menyangka akan ada tindakan kriminal yang menimpanya. Dengan langkah pasti anak ini menuju ke sekolah dengan menenteng tas berisi buku. Saat melintas di jalan di dalam Kampung PPN Bukit Indah, tiba-tiba dari arah belakang datang 2 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor serta menggunakan masker. Setelah itu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung membekap mulut korban dengan menggunakan kain yang diduga sudah dilumuri obat bius.
Selanjutnya sekitar pukul 17.30 WITA korban menyadarkan diri dan ternyata sudah berada di taman patung kerbau samping bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III Kelurahan Brang Biji Sumbawa Besar yang jaraknya sekitar 4 kilometer dari TKP.

Tugu kerbau Sumbawa Besar

Setelah siuman korban pulang dan diantar oleh tukang ojek. Sesampai di rumah korban langsung bercerita apa yang dialaminya pada ibunya.  Atas kejadian tersebut, ayah korban –  Zulkifli langsung melaporkan ke Polres Sumbawa untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Waluyo membenarkan telah menerima laporan kasus penculikan terhadap anak SD bernama Wahyu Hidayat (13). “Kasus tersebut masih dalam penyeldikan. Hingga kini belum diketahui apa motif pelaku melakukan pencuikan,” tandasnya.
Kapolres menghimbau masyarakat supaya tidak perlu resah. Meski demikian harus tetap waspada terhadap segala hal yang membuka peluang terjadinya tindak kriminal. (PSc)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.