Ketua DPRD Sesalkan Jalan SAMOTA Terkendala Pembebasan Lahan

Sumbawa, Psnews – Kelanjutan proses pengerjaan jalan kawasan Teluk Saleh – Pulau Moyo – Gunung Tambora (SAMOTA) yang masih terganjal pembebasan jalan di sekitar lahan milik PT Ladang Artha Buana dan Sea Side Cottage, mendapat respon keras dari Ketua DPRD Sumbawa, Lalu Budi Suryata.

Budi yang ditemui Kamis (04/02/2016) menyentil progress pengerjaan ruas jalan SAMOTA di sekitar Tanjung Menangis, menyatakan kekesalannya terhadap pemerintah yang tidak mampu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak terkait dalam rangka pembangunan ruas jalan SAMOTA.

“Kelemahan kita karena kurang koordinasi. Oleh karena itu saya berharap kepada pemerintah ke depan ini untuk mendorong koordinasi dan komunikasi lebih intens dengan para pihak terkait,” ujar Budi.

Ia berharap hal-hal seperti itu supaya lebih intens dikomunikasikan dengan baik dengan menjelaskan manfaat yang akan dirasakan dengan adanya ruas jalan tersebut.

Oleh karena itu sambungnya, pemerintah harus meyakinkan kepada masyarakat dengan adanya ruas jalan tersebut akan mempercepat roda perekonomian masyarakat karena akan ada pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata. Terlebih lagi akan menguntungkan para pemilik lahan khususnya pemilik objek wisata di sekitar itu. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *