Awali Tugas di Sumbawa, Pjs Bupati Kumpulkan Pimpinan OPD

Sumbawa, PSnews – Mengawali pelaksanaan tugasnya di Kabupaten Sumbawa, Pjs. Bupati Sumbawa – Zainal Abidin didampingi Sekda Sumbawa – Hasan Basri menggelar silaturahmi bersama para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Senin (28/9) di Aula H. Madilaoe  ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Sumbawa berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang tersebar luas di media sosial terkait Covid-19, terutama yang bukan dikeluarkan oleh Pemerintah.

Sementara itu, Haji Bas – sapaan akrab Sekda Sumbawa dalam laporannya menyampaikan, terdapat beberapa agenda yang harus diselesaikan, antara lain penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Sejauh ini, penyebaran Covid-19 di Sumbawa bersumber dari 3 cluster yang terdiri dari cluster Jakarta, cluster Gowa dan cluster Magetan.

Dilanjutkan, Pemkab Sumbawa telah melakukan swab di 9 pasar dengan 50 orang sampel/pasar untuk mengetahui sejauh mana penyebaran Covid-19 di Sumbawa. Disampaikan pula, sampai saat ini juga telah dilakukan patroli razia masker untuk menekan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemkab Sumbawa dan TNI/Polri. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *