Miliki Ketua Baru, ISSI Sumbawa Diminta Intens Bina Atlet

Sumbawa, PSnews – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI)  Kabupaten Sumbawa kini memiliki nahkoda baru. Pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Sekretariat KONI Kabupaten Sumbawa, H. Yudi Patria Negara ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua ISSI periode 2020-2024.

Sebelumnya, Ketua KONI Kabupaten Sumbawa – Syamsul Fikri mengatakan, KONI sebagai Induk organisasi cabor berharap agar pengurus Cabang Olahraga (Cabor)  harus mampu melakukan pembinaan yang baik buat para atletnya. Termasuk Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI)  Kabupaten Sumbawa yang memilih pengurus barunya.

Selain itu, pihaknya berharap agar pengurus bisa melakukan terobosan dalam hal pembinaan. Sehingga akan melahirkan atlet berprestasi, tidak hanya ditingkat lokal kabupaten, namun juga dijenjang atau level yang lebih tinggi. ‘’Para pengurus Cabor harus lebih kreatif, berinovasi dengan melakukan even. Sehingga lahir atlet yang memiliki prestasi,’’ kata Fikri yang didampingi Kabid Organisasi KONI Sumbawa – Amiruddin Bryand. 

Ditegaskan, dalam Muskab setiap Cabor, termasuk ISSI, KONI mengaku tidak melakukan interfensi. Semua diserahkan kepada para pemegang hak pilih. ‘’Kami dari KONI tidak akan menginterfensi,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *