PSBB, Polresta Mataram Tetap Buka Layanan SIM Keliling

Mataram, PSnews – Saat pandemi Covid-19 belakangan ini, dibutuhkan inovasi atau ide-ide cemerlang dari institusi pemerintah untuk menerapkan kemudahan pelayanan masayarakat dengan teta menerapkan protokol kesehatan. Kota Mataram yang masih dalam kategori zona merah covid-19 telah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) beberapa waktu lalu oleh pemerintah setempat. Menyikapi kondisi tersebut, Satlantas Polresta Mataram kembali telah membuka pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk masyarakat Kota Mataram. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (08/08/2020) sore, mobil Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) SIM keliling buka layanan ke warga setempat.

Layanan SIM keliling oleh Polresta MAtaram

Mobil SIM keliling buka pelayanan di Jalan Udayana halaman parkir gapura kebun sari, Kota Mataram. Warga pun datang mengurus administrasi perpanjangan SIM dan lainnya. Masyarakat bisa saja memanfaatkan layanan itu saat kebetulan lewat melintas dan melihat pelayanan dibuka.

Kasat Lantas Polresta Mataram, AKP Raditya Suharta, S.I.K, mengatakan bahwa pihaknya berupaya memberi pelayanan meski di tengah pandemi Covid-19. “Semoga dengan pelayanan Samsat keliling ini, bisa mempermudah masyarakat dan mengurangi kerumunan di tengah pandemi,” tandas Raditya. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *