Patroli di Taman kota Sumbawa Besar, Polisi Amankan Sajam dan Miras

Sumbawa, PSnews – Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa menggelar partoli pada Sabtu (4/7) malam. Itu dilakukan guna meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sumbawa.

Dalam Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), anggota Dalmas yang dipimpin Kabag Ops AKP Burhanuddin bersama Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, berhasil mengamankan senjata tajam (sajam) dan juga minuman keras (Miras) dari sekelompk pemuda yang sedang nongkrong di taman dalam kota Sumbawa.

AKP Burhanuddin mengatakan, patroli ini dilakukan secara rutin untuk mengurangi gangguan kamtimbas dengan sasaran kasus 3C. ‘’Patroli di Taman Mangga dan Genang Genis, anggota menemukan pengunjung yang membawa sajam dan miras. Pengunjung dan barang bukti kemudian diamankan ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan,’’ terangnya.

Lebih jauh dijelaskan, selain patroli untuk antisipasi 3C, pihaknya juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *