PKB Ultimatum Kader Dukung Mo-Novi

Sumbawa, PSnews – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa – Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi) pada Pilkada Sumbawa tahun ini. DPP PKB memerintahkan seluruh kadernya untuk berjuang dalam memenangkan pasangan tersebut pada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB Provinsi NTB – HL Hardian Irfani dalam pidatonya pada penyerahan SK dan deklarasi dukungan PKB kepada pasangan Mo-Novi di Hotel Kaloka, Selasa (30/6) malam. Ia meminta seluruh kader dan simpatisan PKB untuk mengamankan amanah DPP dengan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan pasangan Mo-Novi. Jika ada kader PKB yang mbalelo atau mendukung pasangan lain selain Mo–Novi, ia tidak segan-segan memberikan sanksi tegas. ‘’Sanksinya akan dipecat,’’ tukasnya.

Menurutnya, kehadiran pasangan ini harus disosialisasikan dan diperjuangkan oleh seluruh kader PKB dalam upaya meraih simpatik masyarakat guna memenangkan Pilkada Sumbawa mendatang. PKB Sumbawa sudah membuktikan kerjasama dan kekompakan yang sangat solid dengan mencatat sejarah mengantarkan empat kader terbaiknya menduduki kursi sebagai anggota DPRD Sumbawa. ‘’Tadi Ketua DPC mengatakan belum pernah dalam kontes Pilkada di Kabupaten Sumbawa ini yang menampilkan kontestan ibu-ibu. Jadi saya sampaikan disini, terbukti dari nol menjadi empat ini pun berkat perjuangan dari perempuan-perempuan tangguh PKB. Untuk itu mari kita cetak lagi sejarah ini yang kedua kali. Kemarin sejarah pertama sudah kita cetak, dari nom menjadi empat. Sejarah berikutnya 9 Desember 2020 kita cetak lagi sejarah baru dengan memenangkan H.Mo-Novi, kita hantarkan mereka, kita menangkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa yang akan datang,’’ tandasnya.

Ia berterima kasih kepada seluruh kader PKB dan simpatisan khususnya di Kabupaten Sumbawa yang telah bekerja keras dan mampu mencetak sejarah. ‘’Selamat berjuang para kader PKB, mari kita menangkan Mo-Novi dengan kompetisi secara baik dan sehat, berikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah ini,’’ pungkasnya. (Psg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *