Pilkada Sumbawa : Siap Bertarung, Novi Ajukan Pengunduran Diri sebagai ASN

Sumbawa, PSnews – Dewi Noviany yang kini menjabat sebagai Kasubag Tata Usaha di Balai Pemanfaatan dan Pengamanan Aset Daerah pada BPKAD Provinsi NTB, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil bupati pada Pilkada tahun ini berpasangan dengan Mahmud Abdullah. Ia mengaku telah mengajukan pengunduran diri sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). “Sebelum saya deklarasi ini, saya sudah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN,’’ tutur Novi kepada wartawan Minggu (28/6).

Lebih jauh dijelaskan, surat pengunduran diri tersebut ditujukan kepada Gubernur NTB, tertanggal 23 Juni 2020. Saat ini surat tersebut sedang diproses oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB. “Semua ada proses, tidak mungkin sekarang kasih permohonan langsung disetujui. Pasti akan dilaporkan ke BKN dulu,’’ terang adik kandung Gubernur NTB – Zulkieflimansyah ini,

Ditanyakan apakah selama belum turun surat persetujuan dari BKN, dirinya masih masuk kerja? ‘’Yang saya ketahui masih bisa masuk kerja. Setelah ada penetapan SK itu, baru betul-betul kita keluar. Jadi kita tunggu dulu sampai surat itu ada kita terima,’’ demikian Novi. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *