Polres Sumbawa Imbau Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Protokol Kesehatan Covid-19

Sumbawa, PSnews – Mengingat Provinsi NTB masih tercatat sebagai wilayah zona merah penyebaran virus covid-19, sehingga New Normal pun tidak dapat diterapkan dengan segera. Menghadapi kondisi tersebut, Polres Sumbawa semakin gencar melakukan patroli yang disertai dengan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta melakukan razia bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Pada Sabtu malam (20/6/2020) Polres Sumbawa melakukan patroli mengimbau masyarakat pada 4 lokasi. “Untuk kegiatan malam ini kami akan mendatangi 4 lokasi yaitu pantai jempol, Terminal Sumber Payung, Taman Genang Genis dan Taman Pahlawan,” ungkap Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanudin.

Ia menegaskan, pihak Kepolisian menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika keluar dari rumah, menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan antisipasi penularan Covid-19. “Kami berharap dengan gencarnya melakukan himbauan -himbauan , kesadaran masyarakat akan terus meningkat dan membiasakan hidup dengan protokol kesehatan covid-19.” tutupnya. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *