LKKS Sumbawa Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Sumbawa, PSnews – Dalam rangka Bulan Peduli Sosial tahun 2020, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sumbawa yang bekerjasama dengan LKKS Provinsi NTB, Baznas, Dinas Sosial Provinsi NTB, serta lainnya menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa yang terkena dampak pandemic covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Bantuan berupa ratusan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa bersama pengurus LKKS Provinsi NTB dan Ketua Pembina LKKS Kabupaten Sumbawa kepada 6 Ketua Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan An Nisa, Dhuafa Ul Muslimin, Tri Tunggal, Kelompok Lansia Kecamatan Utan, dan Muslim Mandiri.

Dalam sambutannya, Ketua LKKS – Hj. Amien Rahmani Husni Djibril mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara LKKS Kabupaten Sumbawa dengan beberapa pihak, salah satunya LKKS Provinsi NTB. ‘’Kami sangat mengapresiasi tim LKKS Provinsi NTB yang telah bersedia mengunjungi Sumbawa,’’ tuturnya.

Di hadapan anak-anak panti asuhan yang hadir, Hj. Amien Rahmani juga mengingatkan pentingnya menggunakan masker dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun di masa pandemic Covid-19 ini, mengingat saat ini Provinsi NTB menempati urutan kedua jumlah terbanyak anak-anak positif Covid-19 di Indonesia. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *