Sabung Ayam Tengah Malam, 10 Orang Diringkus Polisi

Sumbawa, PSnews – Satreskrim Polres Sumbawa menggrebeg perjudian sabung ayam saat bulan ramadhan. Kegiatan tak patut dicontoh tersebut terjadi di wilayah Dusun Unter Gedong Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes, pada Kamis (30/4) sekitar pukul 00.10 Wita.

Dalam pengungkapan tersebut, polisi berhasil meringkus 10 orang pelaku beserta barang bukti yang kemudian diamankan ke Mapolres Sumbawa, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun kesepuluh orang tersebut masing-masing berinisial RA alias Jek, SY, RH, SYA, AS, SU, IL, SS, SUP dan SA. Sementara barang bukti yang disita berupa 3 ekor ayam, 2 kurungan ayam, 4 biji besi gelanggang, 1 lembar kain gelanggang, uang Rp 1 juta, 4 buah dompet, 6 unit handphone dan 11 unit sepeda motor.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim – IPTU Akmal Novian Reza membenarkan pengungkapan tersebut, yang berawal dari informasi masyarakat. Dikatakan, TKP tepatnya pekarangan rumah milik RA alias Jek di Dusun Unter Gedong Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes, telah berlangsung judi sabung ayam. Mengetahui hal itu pihaknya pun menuju lokasi dimaksud dan berhasil mengamankan 10 orang dan sejumlah barang bukti. “Langkah yang telah dilakukan adalah mengamankan 10 orang beserta barang bukti dari TKP Sabung ayam ke Mapolres Sumbawa guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *