Antisipasi Corona, Masyarakat Diimbau Hidup Bersih dan Sehat

Sumbawa, PSnews – Merebaknya virus corona di berbagai negara, mengundang semua pihak terutama pemerintah melakukan upaya-upaya antisipatif. Wakil Bupati Sumbawa – Mahmud Abdullah mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk menjaga hidup bersih dan sehat. Salah satunya dengan membiasakan cuci tangan dengan air bersih. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi penularan virus corona. “Mari kita kembali pada pola hidup bersih dan sehat cegah corona. Salah satunya biasakan cuci tangan dengan sabun,’’ imbau Wabup kepada masyarakat saat menghadiri acara Sadekah Ponan, Minggu (15/3).

Menurutnya, corona bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Pihaknya pun berharap penularan virus ini tidak terjadi di Sumbawa. Wabup mengakui adanya masyarakat yang sedang dalam pemantauan. Tetapi  belum ada yang terpapar virus corona. 

Meskipun demikian, tetap harus waspada, termasuk dalam pengawasan. “Terkait pengawasan di pelabuhan Insya Allah itu juga akan kita bicarakan. Kita juga melakukan rapat, kita ambil langkah-langkah,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *