GP Ansor Diminta Ciptakan Sumbawa yang Religius

Sumbawa, PSnews – Wakil Bupati Sumbawa – H. Mahmud Abdullah membuka Konferensi Ke IX GP Ansor Cabang Sumbawa di Aula Hotel Suci Sumbawa pada Sabtu (7/3). Bersama Pemerintah, GP Ansor diharap mampu menciptakan Sumbawa yang religius.

Hal itu disampaikan Haji Mo – sapaan akrab Wabup, setelah melihat cukup banyak masalah kepemudaan yang terjadi saat ini. Dimana sekarang kenakalan remaja dan akhlak serta moral yang sudah banyak hilang dari para pemuda. ‘’Saya berharap agar nantinya para Gerakan Pemuda Ansor mari secara bersama – sama bagaimana menciptakan Sumbawa ini menjadi betul – betul  yang religius dan berkeadaban. Semoga Allah SWT memberkahi Sumbawa kita tercinta ini dengan rahmat dan kasih sayang Nya,’’ tuturnya.

Wabup bersama Pengurus GP Ansor Kabupaten Sumbawa

Wabup juga mengapresiasiatas terselenggaranya konferensi dimaksud, dengan tema “Membangun Sumbawa Dengan Semangat Ahlulsunnah Wal Jamaah An-Nahdiyah”. Diharap dengan terselenggaranya kegiatan ini akan melahirkan pemimpin GP Ansor yang dapat meningkatkan semangat meningkatkan peran pemuda dalam memerangi narkoba yang sudah banyak beredar di Sumbawa sekarang.

Sebelumnya Ketua GP Ansor Kabupaten Sumbawa – H. Syamsul Munir menyatakan, kegiatan konferensi GP Ansor ke IX dihadiri oleh 24 PAC GP Ansor dan dilaksanakan selama dua hari. Salah satu agenda penting adalah untuk memilih Ketua GP Ansor Cabang Sumbawa kedepan. Dan Salah satu syarat menjadi ketua adalah harus dari ansor. ‘’Seorang Ansor yang terpenting adalah menjadi muslim yang baik. Semoga kita nanti dapat memilih pemimpin yang baik,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *