Polres Siapkan Ratusan Personel Amankan HUT Kabupaten Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT ke 61 tahun 2020. Agar seluruh kegiatan berjalan lancar, Polres Sumbawa menyiagakan ratusan personel untuk pengamanan.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polres Sumbawa – AKP Burhanuddin kepada wartawan. Selain menggelar patroli rutin setiap harinya, Polres Sumbawa juga akan menggelar patroli skala besar yang akan melibatkan berbagai unsur. “Kami sudah dikumpulkan oleh Kapolres untuk pengamanan HUT Sumbawa ini. Selain pengamanan pada acara puncak, juga melakukan pengamanan dari sebelum atau serangkaian kegiatannya. Mungkin nanti akan kita gelar patroli skala besar dengan TNI, FKLE, FKUB, Toko Masyarakat dan lainnya,’’ terangnya.

Guna memastikan semua rangkaian kegiatan hingga puncak perayaan HUT berjalan aman, Polres Sumbawa menyiapkan ratusan personelnya. “Dari sekarang kita giat patroli rutin, termasuk pengamanan kegiatan yang memang sudah dijadwalkan oleh Pemda. Kita siapkan sekitar 150 personil,’’ tuturnya.

Diharapkan, serangkaian kegiatan hingga puncak HUT Kabupaten Sumbawa pada 22 Januari nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia berpesan, kepada seluruh masyarakat Sumbawa agar tidak merayakannya dengan hal-hal yang tidak pantas, seperti minum minuman keras dan sebagainya. “Harapan jangan ciderai hari ulang tahun ini, seperti dengan minuman keras dan sebagainya, yang bisa mengarah ke tindakan kriminal,’’ demikian AKP Burhan. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *