Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Ditemukan di Coolbox dan Kulkas

Sumbawa, PSnews – Warga Lingkungan Kebayan Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa digemparkan oleh kabar ditemukannya potongan tubuh wanita korban mutilasi di dalam coolbox dan kulkas. Setelah diidentifikasi ternyata wanita malang itu bernama Siti Aminah (44 tahun) yang beralamat di Lingkungan Kebayan Gang Iman II RT 04 RW 12 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.

KTP korban Siti Amina

Informasi yang dihimpun media ini, jasad wanita itu ditemukan setelah suami korban bernama Muslim (48) pulang dari Kalimango Kecamatan Alas pada hari Jumat tanggal 03 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 wita. Suami korban pulang ke rumah setelah ditelepon oleh tetangganya yang menceritakan bahwa terdapat bau busuk yang menyengat diduga bersumber dari rumah korban. Kemudian pada hari jumat tanggal 03 Januari 2020 sekitar pukul 11.00 wita suami korban pulang ke Sumbawa untuk mengecek rumahnya. Saat tiba di rumah, kondisi gerbang rumah korban terkunci dari luar pagar dan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga suami korban mendobrak pintu tersebut didampingi oleh Ketua RT setempat dan beberapa warga. Setelah berhasil masuk, di dalam rumah ditemukan sebuah coolbox yang ditutupi lakban, diduga sebagai sumber bau menyengat. Suami korban tidak sabar ingin membuka coolbox tersebut, namun dilarang oleh Ketua RT setempat. Setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Muslim (kiri) bersama aparat polisi

Sekitar pukul 13.10 wita, Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Faizal Afrihadi terjun langsung ke TKP bersama tim. Tanpa menunggu lama, Tim langsung melakukan Olah TKP serta mengumpulkan barang bukti. “Setelah dilakukan Olah TKP ditemukan organ bagian kepala dan badan korban berada di dalam kalbox. Sedangkan potongan paha sampai kaki dan tangan bagian kiri dan kanan berada di dalam kulkas,” papar Faizal yang dihubungi media ini beberapa saat setelah Olah TKP.

Setelah itu pihak kepolisian menghubungi tim medis RSUD Sumbawa untuk melakukan identifikasi korban. Sekitar pukul 14.15 wita, tim medis beserta pihak kepolisian membawa korban ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan otopsi. “Suami korban juga sudah membuat laporan polisi di SPKT,” tutup Faizal. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *