Patroli Rutin Polres Sumbawa Sasar Pengamanan Obyek Vital

Sumbawa, PSnews –  Anggota Unit Samapta Polres Sumbawa melaksanakan patroli malam di salah satu obyek vital yaitu Pegadaian Cabang Sumbawa, Kamis (26/12/19). Patroli rutin ini dilaksanakan oleh aparat polisi baik siang maupun malam hari, dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya.

Adapun beberapa obyek vital yang rutin dilaksanakan dalam patroli yaitu pemukiman penduduk, ATM, Perbankan, Sekolah, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti patroli malam kali ini, Anggota Unit Samapta Polres Sumbawa menyambangi Pegadaian Cabang Sumbawa yang berlokasi di jalan Durian, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa. Hal itu dilakukan mengingat Kantor Pegadaian cukup ramai dikunjungi warga untuk bertransaksi saat pagi dan siang hari. Apalagi di dalam kantor tersebut terdapat barang-barang berharga milik nasabah pegadaian.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, polisi memberikan himbauan kepada petugas jaga malam Kantor Pegadaian untuk selalu waspada dan tidak lengah. Bila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menelpon atau melapor kepada kepolisian terdekat. “Anggota kami setiap malam terutama jam-jam rawan antara jam 24.00 Wib sampai jam 04.00 Wib rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan, hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri,” tandas Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Mulyadi SH. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *