Dua Pengendara Kedapatan Bawa Ganja saat Operasi Zebra 2019

Sumbawa, PSnews – Dalam Operasi Zebra Gatarin 2019 pada Minggu (3/11) malam lalu sekitar pukul 21.30 Wita. Anggota Satlantas Polres Sumbawa berhasil mengamankan dua pengendara sepeda motor, karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja. Keduanya masing-masing berinisial AB dan SA, yang langsung dibawa ke Mapolres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut.

Kedua pemuda saat digeledah aparat Satlantas Polres Sumbawa

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Sumbawa – AKP Bowo Tri Handoko mengungkapkan, dalam Operasi Zebra Minggu malam lalu, seorang laki-laki bernama AB yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dan membonceng seorang bernama SA. Mereka berhenti mendadak di depan Toko Win Cell, lantaran terkejut melihat petugas yang sedang berjaga di sekitar TKP saat razia kendaraan masih berlangsung. Karena berhenti mendadak, sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

Melihat kejadian itu, lanjut Kasat, pengendara sepeda motor lain terlihat sudah emosi terhadap AB dan SA. Salah satu anggota Satlantas Polres Sumbawa mengamankan keduanya untuk dibawa ke Mapolres Sumbawa. Namun tepat di depan SDN 2 Sumbawa anggota polisi lainnya melihat AB berusaha membuang sebuah benda yang diduga satu poket ganja.

Barang bukti

Setelah dilakukan penyisiran, ditemukan satu poket ganja seberat 5.55 gram di bawah mobil pickup Mitsubishi L300 warna Hitam. “Ops Zebra Gatarin 2019 yang digelar Polres Sumbawa selain melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas juga berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana narkoba,’’ ungkapnya.

Saat ini kedua terduga pelaku beserta barang bukti sudah diserahkan ke Satres Narkoba Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *