Wabup Sumbawa Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Kasus Mayat Gosong

Sumbawa, PSnews – Kasus seorang gadis malang yang jasadnya ditemukan dalam keadaan gosong di Jalan Kelapis Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa yang menghebohkan itu ternyata juga mengundang perhatian Wakil Bupati Sumbawa – Mahmud Abdullah. Wabup langsung mendatangi Mapores Sumbawa untuk mengetahui sejauhmana upaya polisi dalam mengungkap kasus tersebut.
Setelah bertemu langsung dengan Kapolres AKBP Tunggul Sinatrio, SIK< MH yang mengabarkan bahwa terduga pelaku pembunuhan telah ditangkap, wabup pun mengaku merasa lega.

Ditemui di Mapolres Sumbawa, Wabup mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres beserta jajarannya dalam mengungkap kasus tersebut. “Saya salut dengan kesigapan kapolres dan jajarannya. Kasusnya yang meresahkan masyarakat itu begitu cepat terungkap. Dengan berhasilnya diungkap kasus ini dengan cepat, maka tidak terjadi keributan dan situasi tetap kondusif ,” ujar Wabup yang ditemui Jumat (13/9/2019).

Pernyataan serupa juga disampaikan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, antara lain Deni Wardana – Ketua forum lintas etnis Kabupaten Sumbawa, UStadz H. Badrus Almubarok, Ustadz H. Mudahar – Imam Masjid Agung, Ustaz Madroni Hikmah, Ustaz M. Ali Murtadho – Ketua Iksas Sumbawa). (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *