Wagub NTB Teken Ijin Cuti Kampanye Jamaluddin Malik

Sumbawa, PSnews – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Muh. Amin, SH, M.Si mengabulkan ijin cuti kampanye Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik. Pengabulan ijin cuti kampanye tersebut berdasarkan Surat Gubernur bernomor 121/261/Adm.Pem tertanggal 8 September 2015.

“Surat tersebut merespon surat Bupati Sumbawa bernomor 273/401/ADM.PEM/2015 yang diajukan 2 September 2015, perihal permohonan ijin cuti kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati, untuk melaksanakan tugas sebagai anggota kampanye dan/atau pelaksana kampanye pada Pilkada Sumbawa,” terang Kabag Humas dan Protokoler Setda Sumbawa, Rachman Ansori, Rabu (16/09/2015).

Jamaluddin Malik
                           Jamaluddin Malik

Surat yang ditandatangani Wakil Gubernur H Muhammad Amin SH MH tersebut memberikan ijin cuti kampanye kepada Bupati Sumbawa selama 9 hari kerja. Dengan jadwal mulai dari Bulan September hingga Desember 2015. Untuk September adalah pada tanggal 15, 17, 20, 23, 27, dan 29. Berlanjut ke Bulan Oktober yaitu pada tanggal 4, 18, 26 dan 29. Untuk Bulan November pada tanggal 2, 8, 16, dan 22, dan berakhir pada tanggal 1 Desember.

Kabag Humas menerangkan, dalam surat ijin cuti tersebut juga disebutkan lokasi kampanye Bupati Sumbawa Drs. H. Jamaluddin Malik yaitu Kecamatan Empang, Moyo Hilir, Lenangguar, Lopok, Buer, Plampang, Moyo Utara, Maronge, Lunyuk, dan Unter Iwis. Kemudian, Labangka, Utan, Lantung, Moyo Hulu dan berakhir di Kecamatan Sumbawa.

Surat ijin cuti kampanye yang ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri, Ketua DPRD Provinsi NTB, Ketua KPU Provinsi NTB, Ketua Bawaslu NTB, Ketua DPRD Sumbawa, Ketua KPU Sumbawa dan Ketua Panwas Sumbawa tersebut, mengingatkan Bupati agar selama melaksanakan cuti tersebut tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas negara dalam bentuk apapun. (PSb)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment