Jajaki Investasi di NTB, Pengusaha Saudi Arabia Temui Gubernur

Mataram, PSnews – Ketua Investasi Saudi Arabia di Indonesia, Hasan Saeed Bugis beserta rombongan, Senin (27/2) berkunjung ke kediaman Gubernur NTB. Kunjungan tersebut sebagai bentuk ketertarikan investor Saudi Arabia terkait program pariwisata NTB, ‘Halal Tourism.

Kepala Biro (Karo) Humas Setda Pemprov NTB, H. Yusron Hadi menjelaskan, kunjungan Hassan Saeed Bugis sebagai pimpinan investor Saudi Arabia di Indonesia untuk membicarakan lebih kongkrit terkait kerjasama investasi para pengusaha Saudi. “Mereka tertarik untuk investasi di halal tourism, kemudian sektor pertanian khususnya jagung, perikanan dan juga ¬†pertambangan. Kehadiran beliau hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan kehadiran para investor Arab Saudi yang akan berkunjung ke NTB dalam waktu dekat,” ujar Yusron.
Setelah melakukan pertemuan dengan gubernur, rombongan rencananya akan berkunjung ke Kantor (Kawasan Ekonomi Khusus) KEK Mandalika di kawasan BIL.
Terkait kunjungan tersebut, Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi menyambut baik dan mengapresiasi langkah-langkah persatuan investor Saudi yang ada di Indonesia, untuk melihat dari dekat potensi NTB di berbagai bidang. ¬†“Pemprov NTB sangat wellcome dengan kehadiran persatuan investor Saudi di NTB, Insya Allah jika ini terealisasi akan mampu mendorong percepatan Pembangunan ekonomi di NTB,” tandas Gubernur. (PSyd)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *