Tembok Dilubangi Maling, Alfamart Rugi Ratusan Juta

Sumbawa,PSnews – Amrullah bin Masni (21) karyawan Alfamart
yang berlokasi di jalan Lintas Sumbawa-Moyo dekat Kompi Brimob tersentak kaget ketika melihat barang-barang yang ada di dalam toko dalam kondisi berantakan. Barang-barang dagangan terserak di lantai. Karyawan asal Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa tersebut mengetahui hal itu saat membuka pintu tempatnya berkerja pada Minggu pagi (5/2/2017) sekitar pukul 07.00 Wita.
Tampak depan Alfamart yang dibobol maling

Setelah itu Amrullah menuju bagian kasir untuk mencari handphone inventaris toko yang akan digunakan untuk menelepon atasannya, namun handphone tidak ditemukan. Bahkan Amrullah melihat komputer toko sudah pecah dan berantakan. Selanjutnya ia bergegas pergi ke arah gudang untuk mengecek keadaan. Ketika mengecek gudang tersebut, yang bersangkutan menemukan ada lubang yang berada di pojok gudang sebesar 50 cm x 30 cm. Selain itu korban melihat CCTV yang dipasang sudah dalam keadaan jatuh dan rusak. Adapun barang-barang yang dicuri antara lain, 1 unit komputer server, 1 unit komputer kasir, 1 buah CCTV, 1 buah CPU, 1 DVD, serta 50 slop rokok dan beberapa barang yang dijual di Alfamart tersebut. Sehingga jika dijumlahkan total kerugian sekitar Rp 100 juta. Diduga kasus pencurian itu terjadi pada hari Minggu dini hari (5/2/2017) sekitar pukul 02.00 Wita.
Atas kejadian tersebut Amrullah selanjutnya melaporkan ke Polsek Moyohilir untuk ditindaklanjuti.

Polisi melakukan olah TKP

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Waluyo membenarkan adanya laporan atas kasus pencurian di Alfamart Jalan Lintas Sumbawa-Moyo tersebut. “Kasusnya sedang dalam penyelidikan aparat,” tandas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *