Tiga Muda-Mudi Kedapatan Dalam Kamar Kos

Sumbawa, PSnews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumbawa berhasil menjaring tiga muda mudi yang terdiri dari seorang pria dan dua wanita dalam operasi yang dilakukan, Rabu (25/1/2017). Ketiganya kedapatan sedang berada di dalam sebuah kamar kos dengan keadaan pintu tertutup, yang berlokasi di belakang eks kantor Dinas Perkebunan di Kelurahan Lempeh.

Kabid Penertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Sumbawa – Desire Jadi yang dikonfirmasi menegaskan bahwa operasi ini merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat. Ketiga muda mudi itu berinisial AR (21) warga Kelurahan Uma Sima, PN (19) warga Kelurahan Uma Sima dan ID (20) warga Kelurahan Pekat. “Kami berhasil mengamankan tiga orang muda mudi yang sedang berada dalam kamar kos,’’ terangnya.

Terhadap ketiganya, petugas Pol PP sudah melakukan pendataan yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Untuk memberikan pembinaan kepada mereka, maka orang tua masing-masing juga dipanggil.

Dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan, ternyata AR dan PN merupakan saudara kandung. Sementara ID mengaku berpecaran dengan AR. Selain itu, dari pengakuan masing-masing orang tua dalam waktu dekat AR dan ID sudah ada rencana akan dinikahkan, mengingat hubungan mereka yang sudah cukup lama. “Dari pengakuannya, mereka menutup pintu karena ada hal pribadi yang diomongkan,’’ demikian Desire. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *