Kedua Terduga Pencuri Ternak Nyaris Dihakimi Massa

Sumbawa, PSnews – Ratusan orang mendatangi Polsek Labangka, Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 13.00 wita. Kedatangan mereka guna menanyakan prihal diamankannya dua terduga pelaku pencurian ternak sapi milik warga setempat di Mapolsek setempat.

Ratusan orang ingin dipertemukan dengan kedua terduga yang ditahan di Mapolsek Labangka

Pantauan Pulau Sumbawa News di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka mengaku geram dengan tindak-tanduk para pelaku pencuri yang sangat meresahkan. Bahkan beberapa diantaranya ingin menghakimi sendiri kedua terduga.
Untuk menghindari terjadinya main hakim sendiri, polisi setempat pun tidak memberikan ijin kepada mereka untuk bertemu langsung dengan kedua terduga.
Tidak lama kemudian, datang tambahan personil polisi dan selanjutnya membawa kedua terduga pelaku keluar dari dalam sel Polsek Labangka.

BN (kiri) dan SHT (kanan) dipindahkan ke Polres Sumbawa

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Waluyo mengungkapkan, mengingat kondisi di Polsek Labangka pada Rabu siang itu mulai memanas dan jumlah massa semakin banyak, sehingga kedua terduga pelaku pencurian dipindahkan ke Mapolres Sumbawa. Proses pemindahan menantu dan mertua ini dari Polsek Labangka ke Polres Sumbawa dibantu oleh sejumlah personil Polsek Plampang.

“Sekitar pukul 13.25 wita anggota polsek Labangka yang dibantu oleh BKO Polsek Plampang membawa 2 orang terduga pelaku pencurian ternak ke Polres Sumbawa,” ungkap Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *