Dipinjam Beli Nasi, Sepeda Motor Ojek pun Lenyap

Sumbawa, PSnews – Sungguh sial nasib Maman Herdiana (62) warga Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa ini. Lelaki yang sehari-harinya mengais rejeki sebagai tukang ojek ini, mengaku telah kehilangan sepeda motor nya bermerk Honda Supra Fit dengan nomor polisi EA 5106 C pada Kamis (19/05/2016).
Kronologis kejadian, saat melintas di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sumbawa di Kelurahan Lempeh, tiba-tiba Maman Herdiana dipanggil oleh terduga pelaku. Maman diminta untuk mengantarkan terduga pelaku mencari mobilnya di Gudang Sinar Baru – Kilometer 3 Bukit Tinggi Sumbawa Besar.
Setelah tiba di gudang tersebut, ternyata mobil pelaku tidak ada. Pelaku pun meminjam sepeda motor Maman dengan alasan untuk membeli nasi. Namun sampai saat ini pelaku tdak kembali atau mengembalikan sepeda motornya. Atas kejadian tersebut Maman mengalami kerugian sebesar Rp.6 juta dan melaporkannya kepada Polres Sumbawa dengan harapan sepeda motor yang diandalkan untuk mencari nafkah dapat kembali.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut. “Sekarang kasusnya dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sumbawa,” tandas Waluyo.

 

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *