Bidan Y Diciduk karena Bawa Narkoba

Sumbawa, PSnews – Bidan Y, asal Bajo Kecamatan Utan harus berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Sumbawa karena di bawah jok sepeda motor yang dikendarainya ditemukan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,3 gram. Polisi menemukan sabu di dalam kendaraan Y pada sebuah razia kendaraan bermotor, Selasa (29/12/2015) malam.

Bidan yang masih magang di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir (RSMA) ini, sejak Selasa (29/12/2015) malam mendekam di ruang penyidik Sat Res Narkoba Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan.

Saat ditemui wartawan di Polres Sumbawa, Bidan Y pun enggan angkat bicara terkait keberadaan sabu-sabu di bawah jok sepeda motornya. Bahkan Y terkesan menghindar untuk buka suara di hadapan para awak media.

Kapolres Sumbawa Muhammad, Sik menegaskan, pihaknya telah melakukan tes urine terhadap yang bersangkutan dan hasilnya negative.
“Kita sudah panggil dan periksa, hasil tes urinenya negative. Dari sisi pemeriksaan dia juga tidak mengetahui barang itu milik siapa, sehingga kita sulit untuk menentukan dia sebagai pemiliknya,” ungkap Kapolres.

Meski demikian, penyidik Sat Res Narkoba tetap melakukan pemeriksaan secara intensfif terhadap bidan Y. Termasuk mendalami kemungkinan bahwa sepeda motor yang dikendarai Y pernah dipinjam oleh pacar atau orang dekatnya maupun temannya.

Dengan adanya kasus ini, kata Kaplres, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melakukan pengecekan atau tes urine terhadap para pegawai Dinas Kesehatan di tempat bidan Y bekerja.

“Dengan adanya indikasi seperti itu bisa nanti kita intensifkan dan bekerjasama dengan pihak rumah sakit atau dengan BNN kita tes urine,” tandasnya. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *